Breaking News

Mural Dan Estetika Lingkungan di Flyover Sultan Agung Ryacudu Bandar Lampung

 Real Media Kita , Ada yang berbeda saat kita melewati Flyover Sultan Agung- Ryacudu Bandar Lampung, Para pekerja Mural sedang melukis tanpa warna yang indah menghiasi Flyover Sultan Agung- Ryacudu.

Seperti yang kita ketahui beberapa Flyover di Bandar Lampung tembok-mural yang sangat estetik dengan mengusung tema yang-beda. sangat menarik perhatian para pengguna jalan seputaran Flyover Sultan Agung- Ryacudu. Bagaimana tidak? nuansa indah mural Flora dan Fauna begitu indah sepanjang Flyover. 

Keindahan Flora dan Fauna bisa disaksikan sepanjang jalan dengan corak Hijau teduh mendominasi setiap sudut dinding, lukisan yang nyata karya seniman Mural Lampung sangat indah.

"Suka salah Fokus kalo lewat Flyover Sultan Agung- Ryacudu. Lukisan muralnya keliatan indah dan nyata banget, kadang-kadang saya sempetin untuk melihat dan mengamati detil karya lukisan mural ini sangat pantas di apresiasi banget sih," Ucap Lia warga seputaran Flyover Sultan Agung- Ryacudu. 


Keindahan Flora dan Fauna Indonesian dan teduhnya Bandar Lampung tampak begitu nyata di setiap gambar mural para pekerja.

Para pekerja menjadi fokus perhatian masyarakat yang melewati jalan seputaran Flyover dan sangat mengamati setiap dtail lukisan yang mereka buat terlihat begitu menikmati pekerjannya.

"Saya setiap hari lewat Flyover Sultan Agung- Ryacudu. Menurut saya dari semua Flyover yang ada di kota Bandar Lampung baru di Flyover Sultan Agung- Ryacudu, dan MBK yang saya nilai begitu menojolkan estetika dalam setiap goresan lukisannya. Bukan maksud hati membandingkan karena setiap lukisan yang dikerjaan pasti memiliki kesulitan masing-masing, tapi untuk Flyover Sultan Agung- Ryacudu saya sangat menunggu pekerjaanya selesai karna tidak sabar ingin melihat hasil akhirnya," Ucap Gilang pengguna jalan saat ditanyai pewarta.

Seperti diketahui penggarapan Mural di Flyover Sultan Agung- Ryacudu, masih tahap pengerjaan dan dipastikan hasil yang maksimal akan terlihat setelah pengerjaan selesai.

1 Komentar

Type and hit Enter to search

Close