Breaking News

Tampil Memukau SMP Negeri 1 Kalianda di Acara LMC 8 Lampung Marching Competition

Tampil memukau dalam acara LMC 8 lampung marching competition SMPN negeri 1 Kalianda mendapatkan juara satu sound support se Sumbangsel.

Acara LMC 8 Lampung marching competition yang diselenggarakan di sport center UIN Raden intan Lampung menarik banyak perhatian publik tanpa menampilkan 4penampilan dari SMPN Negeri 1 Kalianda memiliki penampilan yang sangat memukau dan menampilkan penampilan penampilan terbaiknya.

Acara yang diikuti oleh seluruh sekolah yang ada di provinsi Lampung, mulai dari TK, SD, SMP dan SMA ini acara marching competition LMC 8 Lampung jadi Ajeng unjuk prestasi para sekolah untuk menghadirkan grup marching band terbaiknya.

Suporter dari SMPN 1 Kalianda begitu gemuruh saat grup marching band sekolahnya tampil dengan sangat memukau, terlihat di atas podium tepuk tangan yang sangat gemuruh dan ikut memberikan dukungan Dandim Kaliand dipodium penonton.

Sebagai pelatih Ridho Ridwansyah, Maman Kurniawan dan Ahmad hauli rasa bangga dengan performa terbaik anak didiknya yaitu Drumband Satoria Spansaka.

"Suatu kebanggaan pastinya untuk sekolah kami SMPN 1 Kalianda ikut serta meramaikan acara ini terlebih ternyata kami mendapatkan juara 1 sound support se Sumbangsel di acara LMC 8 Lampung marching competition ini"ucap bapak kepala sekolah bapak Ikhwan memaparkan pada Real media kita.

Tampil beda dengan mengusung tema the greatest Showman drumband Satoria Spansaka menyuguhkan penampilan yang spektakuler dengan penyanyi muda berbakat Lois.

"Ya kami sengaja memberikan penampilan yang sangat berbeda di acara LMC 8 Lampung marching competition ini, dan penampilan Lois tadi memang sangat luar biasa tidak sia-sia kerja keras pelatih marching band anak-anak dan tentunya support dari seluruh guru-guru dari SMPN negeri 1 Kalianda ini" capak Rusdi sebagai guru pembimbing.

Prestasi dari SMPN negeri 1 Kalianda di bidang marching band sudah tidak diragukan lagi kepiawan para pelatih melatih anak-anak dari SMP negeri 1 Kalianda membuat grup Drumband Satoria Spansaka menjadi salah satu grup marching band yang paling diperhitungkan.


0 Komentar

Type and hit Enter to search

Close