Jasa Laundry Antar Jemput di Tulang Bawang Barat " Laskar Laundry "

 Real.web.id Jasa laundry antar jemput kini hadir di tulang bawang barat (tubaba).

Jl.brawijaya , panaragan jaya , tubaba (depan kantor pos).


Banyak peluang bisnis dengan keuntungan luar biasa dan dapat dilakukan di rumah saja, bahkan dengan modal terbatas sekalipun.

Peluang usaha laundry antar jemput merupakan peluang usaha dengan modal terbatas namun dengan omset yang sangat menjanjikan.

Laskar Laundry hadir untuk kemudahan cuci tangan para ibu, dengan sistem antar jemput dengan harapan memberikan kmudahan dan memanjakan pelanggannya.

Dengan harga kiloan yang sangat terjangkau namun dengan hasil yang sangat memuaskan Laskar Laundry semakin dilirik peminatnya. 

"Harganya Terjangkau menurut saya dengan harga kiloan mulai dari Rp 5000 rupiah sampai Rp 7000 rupiah baju sudah rapi dan wangi " ujar Putri seorang konsumen saat kami temui di lokasi Laskar Laundry.

"Dengan sistem antar jemput juga memudahkan kami para ibu yang tidak sempat antar cucian, pelayanan terbaik dengan hasil cucian bersih dan wangi, membuat kami para ibu sangat tertolong dengan adanya Laskar Laundry" kembali Putri melanjutkan Komentarnya .

Laskar Laundry selalu memberikan pelayanan terbaik untuk para pelanggan dengan cara memberikan vocer atau diskon kusus.

"Untuk para pelanggan kebanyakn ibu rumah tangga dan anak kost yang datang, untuk kualitas dan kebersihan serta kerapihan selalu kami jaga yang membuat Laskar Laundry selalu ramai pengunjung" ujar Mumun selaku kariawan di Laskar Laundry.

Pelung usaha Laundry memang sangat menjanjikan dengan inovasi dan kreasi yang berbeda kita bisa menciptakan peluang usaha baru. 

Namun setiap usaha ada saja Kendalanya seperti suka dan duka yang dialami Laskar Laundry sebagai jasa Laundry Antar jemput.

"Untuk sukanya, Alhamdulillah banyak pelanggan yang puas dengan hasil yang diberikan oleh Laskar Laundry seperti kerapihan dan kebersihan serta wangi yang kami berikan, namun dukanya saat cuaca yang tidak mendukung seperti hujan, terkendala kami saat antar atau jemput pesanan" Ucap Dila salah satu kariawan laskar Laundry.

Demikian informasi yang dapat kami suguhkan untuk para pembaca semoga bermanfaat .




Komentar