Breaking News

Wisata Kembali Aktif Nasywa Catering Kebanjiran Orderan

 Seiring dengan berkurangnya jumlah korban covid 19 di provinsi Lampung, membuat sektor Pariwisata kembali dibuka, banyaknya pengunjung di beberapa objek wisata yang ada di Bandar Lampung membuat pesanan Catering Nasywa banjir order.

"Iya, alhamdulillah semenjak dibuka kembali objek wisata yang ada di Lampung membuat usaha katering saya ya ramai orderan." Ucap Ibu Maria sebagai pemilik Nasywa catering di kediamannya.

Nasywa catering merupakan usaha yang didirikan Ibu Maria di tengah pandemi, seperti yang diketahui Ibu Maria selain memiliki usaha catering beliau juga bergelut di bidang pariwisata sebagai pemilik biro wisata Nasywa Tour and travel, karena sektor pariwisata di masa pandemi seolah mati suri, Ibu Maria berusaha untuk membuka peluang usaha baru yaitu Nasywa catering.

Iya, bisa dibilang usaha Nasywa catering ini adalah hikmah dibalik pandemi, karena sektor pariwisata di masa pandemi tutup saya inisiatif untuk membuka catering karena ada beberapa pesanan dari kampus yang tidak jauh dari rumah dan terkadang ada juga dari beberapa pondok pesantren, setelah dipikir-pikir ternyata usaha katering ini dikenal oleh banyak kalangan khususnya di bidang pariwisata maka akan terus berlanjut, dan sekarang sektor pariwisata sudah mulai dibuka dan alhamdulillah pesanan katering di bulan ini Membludak" .

Banyak para pelaku usaha di bidang pariwisata mulai gencar untuk mempromosikan paket wisata dan wisata lokal di Bandar Lampung khususnya sudah mulai ramai dikunjungi wisatawan dalam dan luar daerah.

Saya memilih Nasywa catering sebagai pilihan karena nasi box yang diberikan oleh Najwa catering kepada peserta kami itu sangat berbeda dengan catering yang lain, Nazwa catering mengemas nasi box nya dengan sangat apik, menarik ya nasi yang disuguhkan adalah nasi liwet yang pulen dan enak, selain itu itu harga yang terjangkau itu sangat membantu kami para pengusaha Tour and travel memilih Nasywa catering sebagai partner."ucap Bapak Tri Rahmansyah selaku pemilik Tour and travel Tri laskar wisata.

"Benar-benar nasi yang disuguhkan oleh kami yaitu nasi liwet karena terkadang kita makan nasi kotak isinya nasi biasa itu tidak akan habis, menghindari kamubajiran dari pengalaman yang sudah ada kami inisiatif untuk membuat nasi box tersebut berisikan Nasi liwet."sambung Ibu Maria seraya tersenyum .

Selain nasi kotak catering menerima pesanan seperti nasi tumpeng dan snack box. Alamatnya jl. Lampung jaya no.09 Belakang KUA korpri

0 Komentar

Type and hit Enter to search

Close