Breaking News

Kedai Minuman Kekinian "Uncle Boba' Membuka Cabang Kedua

Real.web.id - Lampung Bisnis usaha minuman kekinian memang sangat menjanjikan, belakangan ini bisnis minuman kekinian sangat digemari oleh para remaja dan anak anak di tanjung bintang.selain harga yang terjangkau uncel boba memberikan citarasa yang berbeda.



Genap satu bulan Uncel boba hadir di tanjung bintang kini membuka kedai baru Uncel Boba Jilid dua, kedai minuman kekinian ini memang bgitu banyak digemari anak-anak dan para remaja, Uncel boba kini sudah memiliki dua cabang yakni di jalan raya seredang tepat di samping penjual buah semangka, dan di depan pom bensin tanjung bintang.

"Alhamdulillah ini kedai kedua, Uncel boba resmi buka beberapa hari lalu" Ucap Eka selaku kariawan di Uncel boba jilid dua, saat di datangi wartawan Real media kita.

"Untuk harga, dan menu sama dengan Uncel boba satu, jam buka kami mulai jam 09 pagi sampai jam 08 malam" kembali eka menambahkan.

inofasi dalam usaha Boba memang sangat dibutuhkan, harga yang terjangkau dengan faran rasa yang banyak membuat Uncel boba di serbu pelannganya setiap hari.

" Seneng banget waktu tau kalo Uncel boba buka jilid dua di seredang gak jauh dari rumah," Salmah seorang pelanngan memberikan argumenya pada pewarta.

"Kalo aku memng hampir setiap hari jajan di Uncle boba jilid satu, setelah tau buka gak jauh dari rumah pastinya lebih memudahkan aku dong, dan gak jauh jauh lagi keluar cari minuman dan basreng". Salma kembali meneruskan ucapannya.

Seperti yang diketahui Uncle boba tidak hanya menawarkan Minuman Kekinian dengan berbagai rasa, tapi ada juga basreng yang sangat lejat, dibandrol harga 5000 rupiah saja, para pelanggan sudah dapat menikmati basreng dengan taburan rasa pilihan, seperti asin pedas, Pedas gila dan lain sebagainya.

" Klao untuk perbandiang pelanggan yang embeli jajan di sini hampir imbang ya, selalin mereka membeli minuman biasanya juga di sertai cemilan basreng" Ujar Eka menjelaskan pada pewarta.

Ide bisnis minuman kekinian ini semoga bisa menjadi inspirasi sahabat untuk membuka dan menciptakan Kreasi berbisnis.


1 Komentar

Type and hit Enter to search

Close