Breaking News

Nissa Choir : Melodi Perasaan Tulus dalam Lagu Kedua Yang Berjudul Cinta Dan Nafasku.

18 Agustus 2023 - Dunia musik Tanah Air kembali diwarnai dengan peluncuran lagu baru yang tak hanya menghipnotis telinga, tetapi juga menyentuh jiwa. Penyanyi solo perempuan, Nissa Choir, telah merilis karya terbarunya yang kedua berjudul "Cinta dan Nafasku". Lagu ini tidak hanya memikat dengan suara emas Nissa, namun juga menghadirkan tema mendalam yang menggugah perasaan.

Dalam naungan Label Independen Berkah Music Records "Cinta dan Nafasku", yang diluncurkan secara resmi dan perdana melalui Video Lirik di kanal Youtube Berkah Music Record pada 18 Agustus 2023, menghadirkan kisah cinta yang tak lekang oleh waktu. Lagu ini ditulis oleh pencipta lagu, Joe Alonsa, dan diproduksi oleh Joe Alonsa, AdieNote, Cahaya Iman dan AKBVR NAYO sebagai Asisten Produser. Dengan sentuhan aransemen pop rock dari Arranger Musik sekaligus Music Director AdieNote, lagu ini mampu menyampaikan pesan perasaan dengan indah.

Melalui melodi yang merdu dan lirik yang puitis, "Cinta dan Nafasku" mengajak pendengar untuk merenung tentang esensi cinta dalam kehidupan. Lagu ini menjadi wadah untuk menggambarkan betapa cinta adalah perasaan universal yang melekat pada setiap individu. Tak hanya itu, lagu ini juga dipersembahkan sebagai ungkapan rasa sayang dan kasih kepada orang-orang terdekat dalam hidup, seperti pasangan, orang tua, anak, sahabat, dan kerabat.

Dengan penggalian mendalam tentang perasaan manusia, lagu ini memiliki daya tarik yang kuat untuk merangkul seluruh lapisan masyarakat. "Cinta dan Nafasku" bukan sekadar lagu, melainkan juga sebuah refleksi atas kekuatan cinta yang mampu menyatukan dan memberi arti dalam perjalanan hidup.

Dalam peluncuran kali ini, Nissa Choir juga menampilkan Video Lirik yang menarik, memanjakan pendengar dengan visual yang seiring dengan lirik lagu. Kehadiran video ini di kanal Youtube Berkah Music Record memberikan pengalaman mendalam bagi para penggemar lagu dan seni.

Tak ada yang dapat meragukan bahwa "Cinta dan Nafasku" adalah mahakarya musik yang merangkul semua lapisan masyarakat. Dengan suara lembut Nissa Choir dan penghayatan dalam menyanyikan setiap lirik, lagu ini menjadi simbol baru dalam dunia musik Tanah Air yang tak hanya memanjakan telinga, tetapi juga meresap dalam jiwa. Segera dengarkan lagu ini di berbagai platform musik dan saksikan Video Liriknya di kanal Youtube Berkah Music Record

0 Komentar

Type and hit Enter to search

Close