Breaking News

Aditya Novaldi & Lamar Mengungkapkan Kebahagiaannya Lewat Music Video Terbarunya "Bahagiaku"

 


Berbeda dengan Music Video sebelumnya, kali ini Aditya Novaldi tampil romantis dengan menggandeng Lamar untuk berkolaborasi dalam sebuah Music Video terbarunya "Bahagiaku", lagu ini ditulis dan diproduseri oleh Handito Tjio & Dhanis Martin. Dalam video musik yang berdurasi 5 menit 4 detik ini, penonton diharapkan akan terpikat dengan visual yang menarik dan menyegarkan mata, sekaligus ikut merasakan kebahagiaan mereka di klip ini.

Lagu "Bahagiaku" ini dikemas dengan nuansa musik yang berbeda dari single-single mereka sebelumnya, beat yang asik, lirik yang positif, ditambah hook di post chorusnya yang membuat kita serasa terhipnotis untuk terus mendengarkannya lagi dan lagi.

Aditya Novaldi dan Lamar merupakan voice talent dari CIO Productions. Sebelumnya Aditya Novaldi telah merilis "Jatuh Cinta"(2019), Sampai Titik Di Mana Ku Lelah", (2020) "Untuk Apa?" (2022). Dan yang terbaru "Ku Ingin Bersamamu" dan "Bahagiaku" yang terdapat di Album Fastowners Friends Club Vol. One yang rilis di bulan Juli 2023 lalu.
Sedangkan Lamar, sebelumnya sudah pernah berduet dengan Dhanis Martin untuk single “Kisah Pagi” (2021) dan debut solonya yang menggetarkan hati “Tolong Hentikan Ini.”

Musik video Bahagiaku berlokasi di D'Mangku Farm, Mancak Serang, sebuah lokasi wisata yang terbilang baru, indah, sejuk di hamparan dataran tinggi yang luas.
Video musik “Bahagiaku” ini sesungguhnya digarap lebih simple dan effortless dibandingkan musik video CIO Productions kebanyakan.
Konsepnya tentang janji kencan sepasang kekasih yang kurang mulus sehingga susah bertemu. Sedikit terinspirasi kisah cinta ala Serendipity. Intinya ramuan cerita cinta akan lebih romantis jika hubungan sepasang kekasih ini tak berjalan mulus. Kendala dan rintangan sana-sini akan lebih terasa  manis jika mampu dilalui. Demikian juga dengan perjuangan untuk bertemu yang dibumbui perasaan bete dan kesal yang dilewati Adit & Lamar dari pagi hingga larut malam dalam “Bahagiaku”


0 Komentar

Type and hit Enter to search

Close