Breaking News

IMARINDO BANTEN DUKUNG RUANG KREATIF BANTEN (RKB) JADI WADAH PALING BERPENGARUH UNTUK INDUSTRI KREATIF


Mungkin kamu pernah mendengar nama Imarindo. Bagi yang belum tahu, Imarindo adalah singkatan dari “Ikatan Manajer Artis Indonesia” dan juga merupakan ruang untuk memberikan pengetahuan tentang kemanajerialan bagi para manajer baru atau yang sudah lama menggeluti profesi manajer. 

IMARINDO sangat mendukung dan apresiatif seluruh kegiatan yang berkaitan dengan industri kreatif, mulai dari ekonomi kreatif, sosial budaya, hingga segala bentuk karya anak bangsa agar bisa dikenal lebih luas lagi. 

Melihat perkembangan industri kreatif yang sangat pesat khususnya musik, DPD Imarindo Banten terlibat dan menjadi association support di event Ruang Kreatif Banten (RKB) yang mana diinisiasi oleh Adam MS dan Anesrembes. Kali ini RKB hadir dengan format event yang jauh lebih santai dengan mengusung tema "Perkembangan Ekosistem Dunia Musik Saat ini". 

_"Program ini merupakan sebuah pergerakan yg dapat membantu musisi dan manajernya. Dengan adanya Ruang Kreatif Banten dapat menjadi wadah ekosistem musik di Indonesia, terutama di Banten", Tegas Adzee Ridwan selaku Ketua DPD IMARINDO Banten_ 

Tentu saja, acara yang diberi nama "RKB Talk Vol.1" ini akan dihadiri oleh tokoh-tokoh yang berkompeten dibidangnya, seperti Ade Kunci (Publisher PT. Mahar Pustaka), Aldi Novianto (Warner Music Indonesia), Adam MS (EO Syah Live), Anesrembes (Art & Creative VMC), dan Desty (Musisi/Penyanyi). 

Pekembangan Ekosistem Dunia Musik menjadi satu pembahasan intensif yang akan dibahas oleh para narasumber yang nantinya hadir di sana. Sangat sayang untuk melewati Talk Show ini, karena topik ini terbilang sangat menarik dan bisa menambah wawasanmu yang ingin berkecimpung dan tahu lebih banyak soal dunia musik Indonesia secara industri. 

Lalu, kapan sih acaranya? RKBTalk  ini akan diadakan pada Jumat (26/5) di Surabi Teras, Jl. Wr Supratman, Ciputat. Acaranya akan dimulai pada pukul 17.00 - selesai. Untuk kamu yang mau datang, jangan khawatir, acara ini tidak dipungut biaya alias gratis. 

Jangan sampai lewatkan acara ini, apalagi enggak cuma talkshow saja yang bisa kamu nikmati, akan ada performance dari musisi-musisi berbakat Indonesia, seperti Dudy Oris, The Potters, Mahia, AldiV, Rufuz, Gembo duasatu, dan Desty. 


Jadi, buat kamu yang ingin datang ke acara ini bisa langsung datang, ya.. [red.]

0 Komentar

Type and hit Enter to search

Close