Breaking News

Novo Aden Hadir Dengan Single Terbaru "Munafik" Siap Mewarnai Blantika Musik Indonesia

 Sukses dengan single "takan kucabut sumpahku" kini Novo Aden hadir dengan single terbaru.

Novo Aden pria kelahiran Muara Enim Sumatra Selatan ini kembali hadir meramaikan blantika musik Indonesia dengan single terbarunya " Munafik".

Lagu munafik ini ditulis sendiri oleh Novo Aden, lagu ini merupakan kisah pribadi dari Novo, kisah cintanya yang dipenuhi bumbu dramatis di mana kesetiaan kasih sayang yang harus diakhiri dengan ke munafikan.

Lagu bertema pop melayu ini resmi dirilis 1 Februari 2023, dan dapat dinikmati di seluruh platform musik dan radio-radio kesayangan anda.

Lagu ini di produseri oleh Novo Aden sendiri di bawah naungan Dr entertainment.

“Bersyukur dengan segala nikmat yang Allah berikan kepada saya sehingga saya masih bisa produktif untuk mengeluarkan karya dan bermusik, dan sangat bersyukur sekali saya dikelilingi oleh orang-orang yang sangat tulus mendukung karir saya sehingga sampai sejauh ini karya-karya saya bisa menikmati tidak luput dari kerja keras tim dan konsistensi saya dalam bermusik" ucap nopo yang ditemui pewarta di kediamannya.

"Besar harapan saya single munafik ini bisa diterima oleh masyarakat luas dan bisa menyusul kesuksesan lagu saya terdahulu yaitu takkan kucabut sumpahku yang sempat merajai chat nomor satu di beberapa radio" ucap Novo berharap dengan tulus.

0 Komentar

Type and hit Enter to search

Close