Breaking News

Igel Hadir Dengan Single Bertajuk Dimensi Dua Alam Nuansa Horor Terasa Mencekam

 *Dimensi Dua Alam ( New Version ) Single Hits Igel Siap memanjakan Soundtrack Film Horor Indonesia*

Setelah meluncurkan single Hits "Untukmu Iwan Fals" kini Igel hadir dengan single terbaru yang berjudul "Dimensi Dua Alam ( New Version )"

Igel adalah pria kelahiran, Kemayoran, Jakarta pusat, keturunan Minang. Yang saat ini tinggal di Bogor siap memberikan warna disingle horornya yang kuat akan hal mistis, single yang bergenre "Mystical Posh Rock" sudah tersedia disemua platform digital musik, Spotify, resso, tiktok, dll.

Yang release pada 8 Oktober 2022 ini sangat unik dan berbeda dengan lagu horor lainnya, karna kesan eksotis horornya sangat nyata saat para penikmat musik mulai mendengarkan lagunya.

Lagu ini mengkisahkan kejadian spiritualnya sendiri dalam hal mistis dimana sewaktu kecil dia selalu melihat dunia kasat mata tersebut seperti menjadi nyata, dan hal itu dikisahkanlah dalam lirik yang sangat dalam setiap baitnya, serta menyentuh seakan menjadi nyata saat para pendengar mulai mendengarkannya, dan masuk kejalur hororisasi.

Wahai para pendengar musik Indonesia, mohon doa dan supportnya agar suatu saat kedepannya nanti lagu ini dapat menghiasi film horor Indonesia disoundtracknya "hal yang dikatakan igel, untuk para pendengarnya"

Melalui lagu ini igel ingin menunjukkan bahwa hal gaib itu sebenarnya ada dialamnya, dan kita sebagai manusia jangan sampai takabur, maka kita sebagai manusia harus lebih mendekatkan diri kepada sang pencipta, & menjaga ibadahnya, agar selalu dijaga dalam lindungannya, dalam hal hal mistis yang mata manusia pun tidak mengetahui, Sukma, jiwa,  roh, itu seperti apa dialamnya.

0 Komentar

Type and hit Enter to search

Close