Breaking News

Sekolah Tatap Muka di Bandar Lampung Disambut Baik Orang Tua Murid

 Real media kita- hari ini 14 Maret 2022 di kota Bandar Lampung seluruh sekolah sudah melakukan belajar tatap muka.

Dalam pantauan Real Media Kita terlihat antusias mengenakan seragam berjalan menuju sekolah masing-masing terlihat raut wajah bahagia dari anak-anak peserta didik menyambut sekolah tatap muka ini.

Sebelum mereka masuk ke dalam kelas di pintu gerbang sekolah sudah disambut pihak guru dan satpam sekolah untuk memeriksa siswa yang tidak meminta siswa untuk mencuci tangan sebelum masuk ke dalam ruangan Sekolah.

Sementara itu orang tua siswa yang mengaku sangat bahagia melihat aktivitas belajar mengajar dengan tatap muka dapat terlihat saat mengantar anak-anak di luar gerbang sekolah.

"Saya sangat senang anak-anak yang semangat untuk datang ke sekolah setelah mereka mengetahui kegiatan belajar tatap muka bisa dilaksanakan mulai hari ini" ucap Ibu Hj. Maya Trisia,S.Si.,M,M Kepala Sekolah kepada awakmedia.

Seperti diketahui keadaan pandemi covid-19 membuat kegiatan belajar mengajar di Indonesia menjadi terhambat, kegiatan belajar menggunakan metode Daring dirasa kurang efektif.

"Untuk kegiatan Melajaran Tatap Muka ( PTM) untuk kelas 9 kapasitas 100%, sedangkan untuk kelas 7 dan 8 kapasitas 50%". Sambung Ibu Hj. Maya Trisia,S.Si.,M,M Kepala Sekolah sambil tersenyum ramah pada awak media yang ketemunya di sekolah.

"Kita semua berharap semoga covid 19 dapat segera hilang agar kegiatan belajar mengajar bisa dilakukan seperti semula, dan kami pihak sekolah terus mendapatkan kepada semua peserta didik agar mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan, kami pihak sekolah mewajibkan siswa mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan, kami sekolah wajib untuk mengenakan masker dan cuci tangan sebelum masuk ke dalam kelas dan setelah kegiatan belajar mengajar selesai" Papar Ibu Hj. Maya Trisia,S.Si.,M,M Kepala Sekolah SMP Negeri 41 Bandar Lampung.

0 Komentar

Type and hit Enter to search

Close