Breaking News

Sedang Wirid Dimusolah Seorang Kiai di indramayu Dibacok Orang Takdikenal

 Seorang Kiai Muda dibacok Orang tak dikenal , Senin 8 Maret 2022 pukul 22.30 wib warga Desa Tegal Mulya Kecamatan Krangkeng Kabupaten Indarmayu dihebohkan dengan pembacokan seorang Kiai muda oleh orang takdikenal 

Aksi pembacokan ini tidak hanya dilakukan terhadap Kiai melainkan jugan terhadap keluarganya, akibat kejadian itu, Kiai beserta keluarganya setelah kerumah sakit.

Kiai muda tersebut saat ini sedang diketahui sebagai ketua Jam'iyyah Ahlith Tarekat Al Mu'tabarah An Nahdliyyah (Jatman) Mengalami bacok dikepala dan tubuhnya terkena serangan senjata tajam.

Saat kondisi rumah sepi pelaku datang membawa senjata tajam berupa arit masuk kekediaman rumah Pak Kiai, Pelaku masuk ke dalam rumah untuk menanyakan keberadaan Kiai hanya saja pak Kiai sedang tidak ada di rumah, pelaku kemudian membabibuta dan langsung melakukan pembacokan terhadap istri dan keponakan Kiai Farid yang saat itu berada dirumah.


kejinya setelah pelaku melakukan aksi pembacokan tersebut langsung keluar dan menemukan keberadaan Kiai Farid yang ternyata melakukan Wirid di musolah, tanpa pikir panjang pelaku mengayunkan senjatanya mengarah kepada Kiai Farid membabi buta aksi pelaku di ketahui warga. 

warga yang mengetahui aksi pembacokan tersebut menangkap pelaku dan membawanya kekantor polisi.

0 Komentar

Type and hit Enter to search

Close