Breaking News

Rilis Single Aku Milikmu Dedy Brili Mempersembahkan Untuk Someone Special

 Rilis Lagu perdana Aku Milikmu Dedy Brili mempersembahkan untuk someone special.

Hari ini pukul 10 waktu Indonesia Barat Dedy Brili rilis Single perdana Aku Milikmu lagu yang terdengar apik dan syahdu ini dipersembahkan untuk someone special nya.

"Lagu ini saya persembahkan memang untuk calon istri saya lagunya saya tulis saat sayang yang sedang meyakinkan kan calon istri saya kalau aku milikmu dan aku menjadi pelabuhan terakhir untukmu."ucap Dedy pada pawarta diiringi tawa.

"Alhamdulillah bersyukur lagu ini sudah bisa rilis hari ini pukul 10 waktu Indonesia Barat lagunya bisa didengarkan di seluruh platform musik, aku berterima kasih kepada RK Musik Indie yang sudah support sampai sejauh ini, dan aku juga berterima kasih kepada orang-orang terdekat yang selalu memberikan motivasi sampai pada akhirnya lagu ini dirilis." Ucapnya lagi seraya tersenyum. 

Lagu Aku Milikmu memiliki lirik yang sangat easy listening lagunya mudah untuk diingat dan bisa dinikmati oleh semua kalangan.

"Ini Single perdana untuk saya semoga kedepannya nanti dapat produktif dan bisa memproduksi lagu seterusnya karena memang sudah dijadwalkan untuk lagu berikutnya, oleh manajemen dari RK musik indie." Paparnya kepada pewarta.

0 Komentar

Type and hit Enter to search

Close