Breaking News

Munaqosyah Pondok Pesantren Tahfidz Al Qur'an Putri Dewan Da'wah Lampung

Alhamdulillah, Minggu 13 Maret 2022 pukul 09.00 - 17.30 WIB Pondok Pesantren Tahfidz Al Qur'an Putri Dewan Dakwah Lampung melaksanakan kegiatan rutin tahunan yakni Munaqosyah Tahfidz Al Qur'an.

Di tahun 2022 ini peseta khusus santriwati yang memiliki hafalan Mutqin 10 dan 15 Juz  Peserta yang mengikuti Munaqosyah Tahun ini berjumlah 7 santriwati dengan hafalan 10 juz sebanyak 4 orang dan 15 juz sebanyak 3 orang.  

Munaqosyah Tahfidz Al Qur'an ini menjadi program pesantren dalam rangka memutqinkan hafalan santri, yang mana setiap peserta akan diuji oleh dewan penguji dari Pesantren dan Yayasan Dewan Dakwah Lampung yakni Wakil Ketua Dewan Dakwah Lampung KH. M. Yani Marjas, A.Md. Sekretaris Dewan Dakwah Lampung KH. Ansori, SP. dan Ketua Bidang Pendidikan Dewan Dakwah Lampung Ust. Abdul Latif Nursalaam, S.Sos. Dewan penguji memberikan pertanyaan setiap 1 juz 2-3 Soalan sambung ayat. 



Agenda Munaqosyah Tahfidz Al Qur'an kali ini berjalan lancar dan semoga dapat menambah semangat serta motivasi bagi santriwati yang lainnya dalam menghafal Al Qur'an 30 Juz.

0 Komentar

Type and hit Enter to search

Close