Breaking News

Merilis single "Tega" Yanz Putra Menyuguhkan Kegalauan Dalam Liriknya

 Yang Putra penyanyi Asal kota Hujan Bogor, Bernama Lengkap Dian Risnandar Kini Telah Kembali Merilis Single Terbaru Bertajuk 'Tega' Yang Dirilis Pada 25 Maret 2022. 

"Ini Adalah Single Ke 4 Saya. Setelah Sebelumnya Saya Merilis 3 Single Diantaranya Tak Punya Hati (Ditahun 2017, Cinta Tak Bahagia (Ditahun 2020) & Inginkan Dia (Ditahun 2020)."Ucapnya pada pewarta.

Single ke 4 tajuk Tega ini, menceritakan kisah percintaan pasangannya yang berselingkuh dengan sahabat. Awalnya tidak disadari bahwa kekasih wanitanya selalu jalan dan curhat sahabat baik prianya. namun pelan pelan mulai ada rasa curiga. Dan akhirnya setelah sekian bulan baru tampak terasa di depan mata bahwa kekasihnya sedang bermesraan dengan sahabatnya.

Single Tega Ini Mengusung Pop Ballad Dengan Balutan Musik Yang Kekinian Banget dan tentunya dengan lirik yang menyayat hati sehingga terbawah suasana dalam cerita dilagu ini.

Single Tega ini saya Yang menciptakan mulai dari lirik & Notasi Nadanya, Untuk Arasement Dibantu Oleh saya Wahyu Yudanto Yang Merupakan Pemilik starkids record Patner dr entertainment management saya dan Untuk Produser dilagu ini yaitu Bang Novo Aden.

Semoga Single Terbaru Saya Bertajuk 'Tega' dapat respon yang cukup baik dari para penikmat musik Indonesia dan dapat diterima semua kalangan



Kini Single Tega Sudah Bisa Dinikmati Loh Melalu Toko Musik online Platform Seperti Spotify, Joox, Apple Music, Resso, Tiktok dan Toko Musik online lainnya.

0 Komentar

Type and hit Enter to search

Close