Breaking News

Menjelang Bulan Suci Ramadhan Kue Kering dan Camilan Endulita Banjir Orderan

 REAL MEDIA - Menjelang bulan suci Ramadhan produk kue kering dan camilan "Endullita" ramai orderan.

"Alhamdulillah sebelum Ramadhan ini orderan kue dan camilan dari endulita snack sudah banyak daftar yang menunggu, walau mungkin Ramadhan ini tidak seperti Ramadhan sebelumnya tapi alhamdulillah penjualan untuk camilan seperti ringan suguhan untuk hari raya dari endulita snack sudah ada beberapa orderan " ucap ibu Nurhayati pemilik Toko oleh -oleh dan cemilan Endullita kepada Real Media.

Banyaknya permintaan kue kering dan cemilan untuk hari raya membuat Ibu Nurhayati lebih ekstra mempersiapkan orderan para konsumennya.

"Kalau untuk cemilan seperti kacang sembunyi, klanting udang, kelanting original, dan aneka keripik pisang dan keripik singkong sudah banyak pesanan menunggu karena khawatir menjelang idul Fitri kami stok." Ibu Nurhayati kepada media.

Produk olahan camilan Endullita snack dapat ditemukan di toko oleh-oleh "Rafico Jaya" di jalan raya Suban samping Alfamart atau lebih tepatnya di depan SDN 3 Merbaumataram.

"Toko rafico Jaya buka setiap hari, adapun produk-produk best seller yang kita punya seperti kemplang dan aneka macam keripik mulai dari keripik coklat bahkan keripik aneka rasa yang lain ada di toko, alhamdulillah produk endullita sudah mera ke beberapa apa warung kelontongan." Kembali ibu Nurhayati diiringi dengan tawa ringan.
"Untuk aneka macam kue kering kami juga menyediakan, nastar dan aneka macam kue kering yang lainnya, bahkan untuk kue tradisional seperti jipang dan wajik kami juga menyediakan."
"Produk best seller yang ramai dicari saat hari raya adalah dodol durian untuk saat ini saja untuk pesanan bulan Ramadan kami sudah mendata lebih 50 kilo untuk para pelanggan kami." Ucap Ibu Nurhayati kepada awak media

0 Komentar

Type and hit Enter to search

Close