Breaking News

Kopi Kampung 100% Kopi Asli Lampung Barat Makin Dicintai Penikmat Kopi

Mengenal kopi asli dari Lampung Barat, kemasan eksklusif dan harga terjangkau "Kopi Kampung" hadir untuk memenuhi kebutuhan pencinta kopi Hitam.

Kopi kampung adalah satu-satunya kopi asli dari Lampung barat tanpa campuran apapun yang dikemas dengan kemasan eksklusif dan harga terjangkau.

"Iya, kopi ini memang kopi asli dari Lampung Barat, kopi kampung sudah bisa didapatkan di seluruh swalayan di Bandar Lampung dan kami setiap hari Minggu pagi ada pengenalan produk di pkor wayhalim, di sana para pecinta kopi bisa mencoba kopi kampung secara langsung." Papar Intan sebagai pemilik roda kopi kampung.

Selain kopi asli kampung juga dijual dengan harga yang relatif terjangkau semua kalangan bisa menikmati kopi kampung. Bahkan Kopi Kampung Sudah tersedia di swalayan swalayan di seputaran kota Bandar Lampung.

"Di swalayan Surya Fitrinof dan 212 mart produk kami sudah tersedia, kopi kampung dijual dengan kemasan 100 gram dan 200 gram karena kopi kampung biasa dijadikan oleh-oleh untuk buahtangan wisatawan dilura pulau." Kembali Intan dijelaskan pada awak media.

Selain aroma yang khas dan rasa yang tiada duanya pelanggan setia kopi kampung mengatakan bahwa kopi ini memiliki perbedaan dengan kopi-kopi yang lain. 

"Menurut saya kopi kampung ini memang memiliki perbedaan dengan kopi-kopi yang lain rasa pahit yang sangat enak di lidah, dan aromanya membuat kita bisa menerka kalau kopi lampung ini merupakan kopi asli dari Lampung barat."ucap Asep pelanggan setia kopi kampung kami jumpai di swalayan Surya.


1 Komentar

  1. Kopi nya enak,ketika dingin pun ngk buat perut kembung,harganya pun tidak terlalu mahal pkoknya KOPI KAMPUNG pas untuk di konsumsi hari" MANTAP 👍👍👍

    BalasHapus

Type and hit Enter to search

Close