Breaking News

Ketroprak Sebrang "Limo Lintang" Jadi Primadona kuliner Di tanjung bintang

 Seiring berkembangnya wisata kuliner di seluruh penjuru tanah air membuat para pelaku UMKM tergerak dan berinofasi menciptakan menu baru untuk menyuguhkan sesuatu yang berbeda di bidang kuliner,Kedai Limo Lintang di tanjung bintang menjadi salah satu pemberi inovasi dengan mempertahankan warisan tradisional kuliner nusantara menjadi semakin dikenal dan dinikmati banyak kalangan.

"Sejauh ini saat yang lain mengedepankan kuliner dari luar seperti jajanan korea, kami masih bertahan justru dengan kuliner nusantara, seperti Ketoprak sebrang yang menjadi primadona di kedai kami" Papar Elma dengan tersenyum saat di jumpai pewarta di kediamnnya.

Mencakup bangsa pasar kaulamuda Limo Lintang mampu tampil dengan percaya diri dengan menu-menu tradisional dengan kearipan lokal.

"Untuk pengunjung yang datang itu kaulamuda seperti anak-anak sekolah yang nongkrong sekedar mengerjakan PR dan bersenda gurau dikala malam mingu, dan Menariknya menu kami yang selalu habis terjual justru Ketoprak sebrang dan wedang jahe" kembali Elma bercerita. 

Ketoprak sebrang merupakan menu andalan yang berbeda di kedai limolintang, aneka sayuran segar dengan lontong ditaburi bumbu khas dari Limo Lintang membuat ketoprak sebrang terasa berbeda dengan ketoprak kebanyakan .

"Untuk bumbu dan penyajian kami memang berbeda dengan yang lain, selain pelanggan yang datang setiap hari kekedai kami, kami juga melayani pesan antar lewat Wa, dan Alhamdulillahnya setiap harinya selalu ada pengiriman kerumah pelanggan bahkan beberapa hari lalu sampai dikirim ke bandar lampung."


0 Komentar

Type and hit Enter to search

Close