Breaking News

Kegiatan Tahunan Jelajah Alam Bersama Siswa SDN 1 Serdang Tanjung Bintang

 Real Media Kita Kegiatan jelajah alam bersama SD Negeri 1 Serdang Kecamatan Tanjung Bintang Lampung Selatan.

Salah satu tujuan untuk membangkitkan semangat peserta didik setelah lama belajar di rumah dengan metode Daring. Kini peserta didik kembali dengan pembelajaran tatap muka (PTM) kegiatan Pramuka inipun di sambut baik.

"Untuk peserta didik yang mengikuti kegiatan jelajah alam ini ada 120 siswa dan kami bagi menjadi 15 regu dengan pembimbing masing-masing guru yang sudah ditunjuk sebagai kakak pembina dalam kegiatan ini". Ucap bapak kepala sekolah bapak Wahyudi.S.Pd

Kegiatan jelajah alam dari SDN Negeri 1 Serdang Tanjung Bintang di sambut dengan antusias oleh para peserta didik.

"Agenda ini merupakan agenda tahunan, dan nama kegiatannya adalah mendaki tematik ekstrakurikuler Pramuka, adapun tujuannya adalah karakter dan atas ciptaan Allah SWT, membangun Pramuka yang bertanggung jawab, kembalikan motivasi belajar di rumah karena pandemi, berbudi luhur tinggi cinta terhadap cinta lingkungan" bapak kepala sekolah bapak Wahyudi, S.Pd kepada pewarta.

Setelah sambutan dari kakak pembina para peserta didik peserta dewan guru menjelaskan lingkungan sekitar yang telah diagendakan, terlihat raut bahagia dan antusias para peserta didik dalam melaksanakan ekstrakurikuler Pramuka di SD Negeri 1 Serdang Tanjung Bintang Lampung Selatan.

Setelah mengunjungi perkebunan para siswa dan pembina istirahat untuk makan siang, kebersamaan terlihat sangat terjalin dengan baik guru dan peserta didik bersama untuk membuka bekal yang mereka masing-masing menunjukkan kebersamaan dari kebersamaan SD Negeri 1 Serdang Tanjung bintang sangat terlihat.

Berikut Foto Kegiatan :




0 Komentar

Type and hit Enter to search

Close