Breaking News

Hadir dengan Single "Macak Nganti Glowing" Koko Halmahera Menyuguhkan Sesuatu yang Berbeda

Musisi Serbabisa asal Bogor Koko Halmahera merilis Single bertajuk "Macak Ngati Glowing" Lagu berdurasi 5:36 dibalut apik dengan sentuhan pop dangdut berbahasa Jawa.

"Lagu ini saya tulis sendiri, sudah barangpasti makna yang trtulis diliriknya memiliki banyak pesan dan makna. Selain itu lagu ini saya tunjukkan khusus untuk para wanita, Lirik dengan bahasa jawa saya gunakan untuk menunjukkan keragaman dan saya pastikan lagu ini istimewa bagi para pendengarnya sendiri . " Ucap Koko pada pewarta lewat sambungan telpon. 

Lagu Macak Nganti Glowing merupakan single pertama dari album ke-3 yang sudah disiapkan untuk rilis pada tahun ini. Seperti yang diketahui dua album sebelumnya berjudul "Arus Waktu" Yang berisikan 10 lagu serta album kedua "Hujan Atau Rindu" Berisikan 12 lagu didalamnnya. 

"Sangat bersyukur dengan pencapaian sampai sejauh ini bisa menghadikrakn album ke tiga ini sebagai bukti konsistensi saya dalam bermusik" Ucapkan Koko diiringi tawa ringan. 

Pria bernama asli Agustinus Toko Susetio menjelaskan single Macak Nganti Glowing ini besar harapannya dapat diterima di industri musik Indonesia.

Koko menjelaskan lagu ini pesan yang ingin disampaikan adalah perjuangan seorang pria yang mengejar impiannya dan cinta, serta bagai mana ikhtiar seorang wanita yang ingin tampil cantik dan bersinar.

"Sesungguhnya ada yang lebih penting bagi seorang perempuan dan menjadi kebutuhan utamanya, yaitu Macak Ati sampai Glowing, Yang artinya Menata hati sampai bersinar, atau menata hati, Pikiran, dan ucapan atau perilaku yang akan muncul sebagai inner beauty." Tuturnya.

Dengan Lagu Mancak Nganti Glowing Koko menyampaikan bahwa Pandemi Covid-19 bukan sebagai penghalang untuk terus berkarya. Ia justru bersyukur dalam kondisi seperti saat ini justru semakin produktif berkarya.

0 Komentar

Type and hit Enter to search

Close