Breaking News

Fadil's Ketring Yogyakarta Semakin Berinovasi

Berwisata ke Yogyakarta kini tak lagi tersisa untuk memenuhi kebutuhan makan rombongan trip bagi pelaku wisata tour & trvel. 



Fadil ketring hadir untuk mempermudah dan memberikan warna baru bagi pengusaha Tour and Travel untuk memilih Farian nasi box di sela perjalanan trip di Jogjakarta.

"Menurt saya Fadil Ketring ini menyuguhkan rasa yang berbeda dari ketring Yogyakarta kebanyakan, sedangkan kami dari Sumatra terbiasa dengan pedas Yogyakarta yang terkenal dengan rasa yang manis, sedangkan Fadil Ketring dapat menyesuaikan pecinta kuliner diluar pulau Jawa khususnya Sumatra" Terang Lukman pengusaha Trvel di jumpai di parkiran Malioboro.

Sektor Pariwisata merupakan salahsatu sektor yang beroperasi di era vandemi saat ini. Banyak aturan terkait protokol kesehatan, dan jumlah jumlah korban virus covid 19 membuat sektor Pariwisata seolah-olah mati.

"Kami sempat tutup beberapa saat hanya menerima pesana bokingan satu hari sebelum pemesana karna di era vandemi jumlah pengunjung ke Jogja berkurang, tapi untuk saat ini Alhamdulillah membaik, dan harapan saya vandemi segera berlalu agar sektor pariwisata pulih kembali" terang Dedy pemilik Fadil's Ketring . 



Jogjakarta dikenal dengan wisata kuliner yang enak dan murah, selain itu Fadil Ketring juga menyertakan Daftar menu dengan penawaran harga yang relatif murah dan bergaransi.




0 Komentar

Type and hit Enter to search

Close