Rilis Singel Perdana Eva Chatam untuk Pejuang LDR

 Real.web.id Eva Oktryana atau yang lebih akrap di sapa Eva Chatam merilis singel perdana "Menantimu Kembali" di peruntukan untuk pejuang LDR .


Singel perdana Eva Chatam ber tajuk "Menantimu Kembali" rilis 12 Desember 2020 dan dapat di dengar di seluruh flatfrom musik yang tersedia. 

"Lagu ini di tulis oleh Citra Jp penulis dan penyayi asal Lampung juga, lagu ini dipilih karena sesuai dengan apa yang aku alami" ucap wanita kelahiran 10 Oktober 1987 itu saat berbincang dengan pewarta. 

"Untuk lagunya sendiri memang sangat mudah diingat dan para pejuang LDR bisa saling mengingatkan dan menguatkan dengan lagu ini, aku sangat berterima kasih kepada pihak lebel dari Senko.id mempercayakan aku untuk bawain lagu ini, karena selain itu lagu ini juga memiliki kesamaan cerita dengan kisah aku yang jauh dari pasangan, lagu ini juga bisa jadi Pengobat rindu dalam penantian "imbuhnya dengan penuh suka cita. 

Lagu "Menantimu Kembali" di produksi oleh mini lebel Senko.id yang beralamatkan di jalan Nusa indah no 13 sukarame bandar Lampung, dan di tulis oleh Citra JP.

Singel Perdana ini bisa membuka jalan Eva chatam di blantika musik Indonesia.

"Untuk lagunya sendiri sudah rilis tadi malam di YouTube channel Senko Id dan luar biasanya dalam 3 jam sudah didengar lebih dari 1000 pendengar tu sebuah pencapaian luarbiasa buat aku sebagai pemula" terangnya kembali .

Saat ditanya para pewarta tentang penggarapan video klip Eva Chatam tersenyum penuh semangat menerangkan kembali. 

"Video klip sudah dijadwalkan oleh pihak senko pastinya aku sudh tidak sabar menunggu dan temen temen tungu aja " jelasnya sembari di iringi tawa.





Komentar