Rilis Singel "Peka" Patria NK Menguak Kisah Pribadi

 Kita Media kita. Patria Noor Kholiq atau yang akrap di sapa Patria NK Hadir meramaikan blantika musik Indonesia dengan merilis singgel "Peka".

Penyayi kelahiran Yogyakarta 7 Mei 1982 ini Merilis singel "Peka" dengan jendre Pop, Ditemui di kediamannya di Cibubur Legenda wisata Patria NK menceritakan awal ia Menulis Lagu "Peka" pada Real Media Kita.

"Lagu ini saya tulis sendiri berdasarkan kisah pribadi, mukin setiap individu memiliki kisah percintaan masing-masing begitu juga dengan kisa saya di lagu "Peka" ini" ujarnya.

"Cinta pada pandangan pertama, namun ketidak pekaan si wanita membuat cerita ini semakin berkembang, menjadi drama dalam sebuah lagu" jelasnya di iringi senyum.

"Dilagu ini aku berusaha untuk mendapatkan wanita tersebut, karena perjuangan dan cinta yang sangat besar, membuat lagu ini layak masuk daftar plylist kalian" sambil seraya trseyum. 

Penyayi sekaligus penulis lagu ini senang mencoba hal baru dengan cara trveling, sehingga dapat membuka inspirasi baru dalam menulis lagunya, Patria NK yang dikenal sebagai Rocker ini merilis lagu "Peka" yang notabene beraliran Pop Jazz. 

"Ya, kalo di banding lagu sebelumnya yang beraliran Rock, disini aku mencoba keluar dari zona nyaman, mencoba hal yang baru agar meningkatkan eksplor kemampuan aku dalam bermusik." Terangnya kepada Real Media Kita.

Disingungkan Perihal video klip berikut penjelasan Patria NK.

"Video kemukinan ada, sementara ini sudh rilis di YouTube Patria NK dan untuk lagunya sendiri sudh bisa di nikmatin di seluruh Paltfrom Musik"  




Komentar