Menu Nasi Bakar Rumah Makan Bunda Utie Kemiling Menggugah Selera

Real Media Kita, Berkunjung ke Bandar Lampung  Jangan Lupa datang dan nikmati kuliner dengan berbagai menu yang sangat menggugah selera, Rumah Makan Bunda Uti beralamatkan di Jln.Cikditiro jalur dua Kemiling Bandar Lampung, memberikan citarasa suguhan kuliner yang berbeda dari tempat lain.


Rumah Makan Bunda Utie dikenal dengan menu nasi bakar dengan berbagai isian mulai dari Nasi bakar ayam suir, ayam dan cumi asin, teri medan, dan nasi bakar ayam utuh.Rasa yang menggugah selera dengan harga yang terjangkau membuat Rumah Makan Bunda Utie ramai pengunjung setiap harinya.

Mulai Buka dari pukul 06.00 pagi sampai pukul 20.00 wib. Karna selain menu Nasi Bakar Bunda Utie juga menghadirkan menu sarapan seperti nasi kuning dengan berbagai toping seperti telur balado, Ayam goreng rempah bahkan ada nasi kuning rendang. Citarasa yang khas membuat Rumah Makan Bunda Utie dicintai pelangganya.

"Kami buka mulai dari pagi, karna menu kami juga beragam selain nasi bakar yang mememang jadi andalan kami juga menyuguhkan nasi kuning, biasanya kalo pagi warga sekitar ataulangganan kita berburu sarapan pagi nasi kuning disini" Ujar bunda Utie Kepada Real Media kita.


"Untuk nasikuningnya sendiri kami bandrol mulai dari Rp.8000 rupiah, harga sangat terjangkau dan rasanya juga dijamin nagih" Kembali Bunda Utie menjelaskan di iringi tawa. 

Setiap harinya nasi bakar di Rumah makan Bunda Utie ramai di kunjungi para pelangganya dari beberbagai kalangan seperti pelajar dan pengunjung umum. 

"Aku dah lama langganan untuk makan disini biasanya sih jam makan siang sering rame-rame sama temen-temen kantor makan disini" Jelas seorang pengunjung dengan rombongan seraya menikmati hidangan yang disuguhkan. 

"Untuk menu paforot aku pastinya nasi bakar cumi asin sama atau gurame bakarnya juga juaraa banget, apa lagi kalo kita rame-rame kaya hari ini udah pasti semua menu kita cobain karna harganya juga terjangkau" Sambung pengunjung lain. 




Seperti rumah makan kebanyakn Rumah makan Bunda Utie juga sudah dapat di pesan melalui gofood,untuk akses parkir sangat luas dan ruangan yang bersih dan rapi membuat para pengunjung merasanyaman berada disana.  

Sumber Foto Instagram @nasibakar_bundautie

Komentar