Rafting Sungai Palayangan Bandung Selatan

 Real.web.id  Berbicara keindahan Alam di kota kembang bandung memang tidak akan ada habisnya, Bandung dikenal sebagai kota kembang dengan Pesona alam yang sangat indah.

 

Kali ini Real Media Kita bersama Ragilkun mencoba bertualang menyusuri anak suangi untuk melakukan Refting di seputaran Bandung Selatan 

Perjalanan Ragilkun Bersama Real media kita menuju Pangalengan membutuhkan waktu kurang lebih satujam dari pusat kota bandung menuju Pangalengan Bandung selatan, Kesejukan dan pemandangan perbukitkan dengan hamparan perkebunan sayuran. 

"Terbayar semua lelah diperjalanan karna mata kita di manjakan dengan pemandangan alam dari Bandung  Selatan yang sangat mempesoan" Ragilkun membagikan informasi. 

setelah perjalanan yang memakan waktu tibalah di Panfalengan tepatnya di Situ Cileunca seperti yang banyak diketahui Situ Cileunca merupakan obyek wisata ini sangat mempesona dengan segala keindahanya. 

"Setelah memakan waktu yang lumayan panjang akhirnya saya (Ragilkun) tiba di
Situ Cileunca pemandangannya sangat indah, Situ Cileunca mempunyai luas 14000 hektar dengan kedalaman 17 meter." Terang Ragilkun kepada wartawan Real Media kita .

Selain Disuguhkan Pemandangan Alam Situ Cileunca dengan

Situ Cileunca merupakan danau buatan yang hits sejak jaman Belanda, Hamparan perbukitan teh menarik semua mata yang memandangan kondisi udara yang segar dengan ketinggian1550 Mdpl amat di gemari oleh warga Belanda Trdahulu, dan semakin di kenal publik luar di era saat ini.

Situ Cileunca sendiri di bangun pada tahun 1919 sampai 1926 selama tujuh tahun dan dulu tempat tersebut sebagai oprasional listrik mengalirkan pasokan air bersih ke perkotaan.

selain Danau Cileunca Wisata Rafting di sungai Palayangan juga merupakan wisata yang memacu adrenalin, Ragilkun bersama Ayo Advencure  mencoba menyusuri anak sungai dengan bermacam-macam jeram yang sangat menarik.

harga paket wisata Rafting sungai Palayangan beragam, mulai dari menginap sampai wisata sehari saja berikut paket wisata yang di tawarkan Ayo Advencure.










Komentar