Langsung ke konten utama

Rilis Lagu "Gadis Melayu" Ragilkun Mengusung Budaya Lampung

Pria asal Neglasari kecamatan katibung Lampung Selatan ini, mengawali karirnya sebagai pramu wisata di provinsi Lampung, pria yang lebih akrap di sapa RK ini.

Meluncurkan singgel yang di tulis bersama citra jp, tentang  "Gadis Melayu" lagu beraliran dangdut melayu itu berkisa seorang wisatawan yang begitu terpana saat melihat paras cantik gadis melayu Asal Lampung, dengan wajah cantik berlesung pipi.

Tidak hanya kisah percintaan yang disuguhkan dalam lagu ini namun tidak luput dari perhatian budaya Lampung.

"Ya saya dan citra jp menulis lagi ini memeng bertujuan untuk mengagkat budaya Lampung, maka dari itu saya masukan sapaan khas Lampung dan si gadis mengenakan tapis biru, dimana tapis sendiri merupakan kain tradisional asli Lampung" tutur pemuda yang biasa mengenakan topi itu. 

Lagu gadis Melayu resmi dirilis pada 1 Oktober 2021 dan dapat dinikmati di seluruh platform musik resmi.

Lagu yang diproduksi oleh Senko.Id ini merupakan singgel perdana Ragilkun dan merupakan kisah dari seorang wisatawan yang mencintai gadis Lampung.

"Lagu ini tentang wisatawan dari pulau Jawa yang mencintai gadis Melayu, dan adat istiadat Lampung dalam kisah ini ingin sekali saya tonjolkan tapi dibatasi waktu yang dikemas dalam sebuah lagu akhirnya kami memutuskan lagu ini jadi tiga kisah, dan untuk membuka kami dan manajemnt dari senko.id memutuskan untuk merilis "Gadis Melayu" sebagai singgel perdana "

Saat awak menanyakan video klip untuk lagu tersebut pria berkacamata tu hanya tersenyum lalu menjawab.


" Untuk video digarap oleh tim dari Gajah Media, dan seperti apa hasilnya nanti kita tungu nanti di kanal YouTube Senko Id "

Lagu "Gadis Melayu" dapat dinikmati di semua flatdari musik mulai 1 Oktober 2021

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kedai Minuman Kekinian "Uncel Boba' Membuka Cabang Kedua

Real.web.id Lampung   Bisnis usaha minuman kekinian memang sangat menjanjikan, belakangan ini bisnis minuman kekinian sangat digemari oleh para remaja dan anak anak di tanjung bintang.selain harga yang terjangkau uncel boba memberikan citarasa yang berbeda.  Genap satu bulan Uncel boba hadir di tanjung bintang kini membuka kedai baru Uncel Boba Jilid dua, kedai minuman kekinian ini memang bgitu banyak digemari anak-anak dan para remaja, Uncel boba kini sudah memiliki dua  cabang yakni di jalan raya seredang tepat di samping penjual buah semangka, dan di depan pom bensin tanjung bintang. "Alhamdulillah ini kedai kedua, Uncel boba resmi buka beberapa hari lalu" Ucap Eka selaku kariawan di Uncel boba jilid dua, saat di datangi wartawan Real media kita. "Untuk harga, dan menu sama dengan Uncel boba satu, jam buka kami mulai jam 09 pagi sampai jam 08 malam" kembali eka menambahkan. inofasi dalam usaha Boba memang sangat dibutuhkan, harga yang terjangkau dengan faran rasa

Bisnis Minuman Kekinian "Uncel Boba" Viral di Tanjung Bintang

Real.web.id - Bisnis minuman kekinian masih sangat menjanjikan bagi penggiat kuliner di lampung kususnya, beberapa mingu terahir tanjung bintang di buat heboh dengan hadirnya minuman kekinian "Uncel Boba"dalam suatu kesempatan saya mencoba datang untuk mencoba minuman kekinian yang viral tersebut. "kalo menurut aku rasa yang di suguhkan oleh "Uncel Boba " ini berbeda, rasanya bener-bener gurih manisnya awet, saat es batunya meleleh manisnya masih kerasa" ujar Dini salah satu pengunjung.  selain minuman kekinain "Uncel Boba" memiliki menu pendamping basreng dan cilok, basreng dengan level pedas yang berbeda-beda.  "Selain rasa boba yang beda aku suka banget sama basrengnya, level pedsnya mantap banget " Dina salah satu pengunjung menambahkan. "Untuk Basreng sehari bisa terjual lebih dari 40 porsi, untuk es minuman bobanya tergantung cuacanya tapi Alhamdulillah 80 cup perhari bisa lebih" tutur Arian kariawan Uncel boba.  unt