Breaking News

Rilis Lagu "Gadis Melayu" Ragilkun Mengusung Budaya Lampung

Pria asal Neglasari kecamatan katibung Lampung Selatan ini, mengawali karirnya sebagai pramu wisata di provinsi Lampung, pria yang lebih akrap di sapa RK ini.

Meluncurkan singgel yang di tulis bersama citra jp, tentang "Gadis Melayu" lagu beraliran dangdut melayu itu berkisa seorang wisatawan yang begitu terpana saat melihat paras cantik gadis melayu Asal Lampung, dengan wajah cantik berlesung pipi.

Tidak hanya kisah percintaan yang disuguhkan dalam lagu ini namun tidak luput dari perhatian budaya Lampung.



"Ya saya dan citra jp menulis lagi ini memeng bertujuan untuk mengagkat budaya Lampung, maka dari itu saya masukan sapaan khas Lampung dan si gadis mengenakan tapis biru, dimana tapis sendiri merupakan kain tradisional asli Lampung" tutur pemuda yang biasa mengenakan topi itu.

Lagu gadis Melayu resmi dirilis pada 1 Oktober 2021 dan dapat dinikmati di seluruh platform musik resmi.

Lagu yang diproduksi oleh Senko.Id ini merupakan singgel perdana Ragilkun dan merupakan kisah dari seorang wisatawan yang mencintai gadis Lampung.

"Lagu ini tentang wisatawan dari pulau Jawa yang mencintai gadis Melayu, dan adat istiadat Lampung dalam kisah ini ingin sekali saya tonjolkan tapi dibatasi waktu yang dikemas dalam sebuah lagu akhirnya kami memutuskan lagu ini jadi tiga kisah, dan untuk membuka kami dan manajemnt dari senko.id memutuskan untuk merilis "Gadis Melayu" sebagai singgel perdana "

Saat awak menanyakan video klip untuk lagu tersebut pria berkacamata tu hanya tersenyum lalu menjawab.

" Untuk video digarap oleh tim dari Gajah Media, dan seperti apa hasilnya nanti kita tungu nanti di kanal YouTube Senko Id "

Lagu "Gadis Melayu" dapat dinikmati di semua flatdari musik mulai 1 Oktober 2021

0 Komentar

Type and hit Enter to search

Close