Breaking News

Hydavi Hadir Dengan Single Terbaru "Yang Terindah" Siap Memberikan Warna Baru Diblantika Musik Indonesia

 

David atau yg biasa dikenal dengan Hydavi adalah seseorang musisi pendatang baru asal Bandung dengan genre pop rock alternatif yang kekinian. Musik Hydavi banyak terinspirasi dari band-band seperti Radiohead, Thirty Second to Mars, L`Arc~en~Ciel, dan Vamps. Hydavi merupakan musisi one man band yang mengerjakan sendiri semua instrumen pada lagunya. Contoh musisi one man band yang telah mendunia dan umum dikenal khalayak seperti Tame Impala, Secondhand Serenade, Trent Reznor(Nine Inch Nails), Dave Grohl(Foo Fighters), Bon Iver dan Gotye. Hal ini disebabkan oleh karna Hydavi telah mengerjakan project ini sejak lulus dari bangku SMK pada tahun 2010 namun terkendala menemukan chemistry personil dan visi bermusik yg sama. Meskipun banyak kendala yg di hadapi dan membutuhkan waktu yang cukup Panjang, pada awal tahun 2023 Hydavi berhasil mengerjakan single pertama nya yaitu “Takkan Berhenti”. Bagi Hydavi, mengerjakan musiknya sendiri memberikan kebebasan berekspresi, melakukan eksperimen pada musiknya, dan menjadi diri sendiri.



Dikarnakan Hydavi pernah tinggal di Jepang dan memiliki referensi musik yang dari band-band jepang juga, banyak pendengarnya yg mengklaim lagu-lagu Hydavi nuansanya kental sekali seperti band-band Japanese Rock. Hal ini bisa di lihat dari Intro Opening Song "Takkan Berhenti" yang seperti opening song pada anime jepang dan part reff "Yang Terindah" yang dianggap memiliki notasi seperti lagu-lagu band Japanese rock. Takkan berhenti sendiri menceritakan tentang keresahan, keinginan dan harapan yang umumnya banyak orang rasakan dalam kehidupan sehari-hari. Lagu ini memberikan energi yg positif, semangat dan harapan bagi siapapun yang mendengarkannya. Sedangkan single “Yang Terindah” bercerita tentang keinginan seseorang untuk memperoleh kesempatan kedua untuk kembali menjalin hubungan yang telah lama berakhir. Lagu ini memiliki sentuhan yang manis, indah, dan penuh perasaan bagi siapapun yang mendengarkannya.

Meskipun Hydavi baru merilis 2 lagu, namun dia sedang dalam proses mengerjakan mini album perdananya dan 2 single yang di rilis terlebih dahulu yaitu #Yang Terindah" dan #Takkan Berhenti akan termasuk di dalam mini album perdananya juga

0 Komentar

Type and hit Enter to search

Close