Breaking News

Siap Bersaing di Blantika Musik Indonesia Starway Hadir Dengan Mini Album Bertajuk "Rasanya Baru Kemarin Sore"

STARWAY berangsur tumbuh matang menjadi band yg kreatif melalui proses jam terbang yg cukup padat, selain reguler di beberapa tempat strategis, kami juga mengisi event Corporate, Pensi juga Wedding. 


Mengisi program acara TVRI Semangat Pagi Indonesia 

telah memberi kesempatan kami untuk belajar lebih banyak ttg lagu2 daerah dari Sabang sampai Merauke yg tentu saja aransemen nya di sesuaikan dengan jamannya.

Beberapa Prestasi yg sdh Starway raih, mulai dari mengikuti kompetisi pencarian bakat Rising Star 2016, Nescafe Musik Nation 2016, kompetisi2 seperti Smooth Play Acoustic Cover 2015 dan beberapa kompetisi termasuk Pop Akustik Religi tingkat Provinsi DKI Jakarta berturut2 pd th 2016 & 2017 adalah pengalaman berharga buat mereka.

STARWAY BAND dibentuk di Jakarta pd tgl 19/2/2013 dan tahun 2022 telah genap 8 tahun mereka berkarya.

Setelah Single mereka berjudul AWW, INSAN BERBUDAYA lalu disusul BUMI dan kemudian di penghujung tahun 2022, mereka menghadirkan MINI ALBUM dengan judul “Rasanya Baru Kemarin Sore”.

Seperti group lain nya, mereka setuju bhwa karya originalitas musik akan menghasilkan citra dan jati diri musikalitas para musisi.  

Harapan Starway, karya mereka bisa diterima dan mampu menjadi inspirasi & bagian terindah dalam ingatan masyarakat sekaligus menjadi alternatif dibegitu banyak nya karya musisi Indonesia.

Selamat Hari ibu 22 Des 2022

Salam musik Indonesia

STARWAY @starway_musik

@starmuscom

0 Komentar

Type and hit Enter to search

Close