Breaking News

Sewaktu Hujan Single Terbaru Johan Wahyudi Siap Memanjakan Pecinta Musik Indie

 Setelah meluncurkan video klip "Wonderful Wanurejo" kini Johan Wahyudi hadir dengan single terbaru yang berjudul "Sewaktu Hujan"


Johan Wahyudi pria kelahiran Dusun Tingal, Wanurejo, Borobudur ini kembali hadir meramaikan blantika musik Indonesia dengan single terbarunya "Sewaktu Hujan".

Lagu ini menceritakan apa yang saya lihat sewaktu hujan, di mana banyak orang berbeda latar belakang, profesi, namun bisa bersama. Seperti tukang koran dan guru yang berteduh diangkringan, juga wanita kantoran dan kuli bangunan berteduh diemperan, mereka tampak berdampingan tanpa melihat perbedaan .

Melalui lagu ini johan ingin menunjukkan bahwa kita seharusnya bisa hidup rukun bersama, walaupun kita berbeda latar belakang, suku, agama maupun golongan, sambung Johan.

Lagu beraliran indie pop ini resmi dirilis pada 9 Januari 2023, dan dapat dinikmati di seluruh platform musik.

“Puji dan syukur atas segala berkat dan nikmat yang Allah berikan kepada saya sehingga saya masih bisa produktif untuk mengeluarkan karya dalam bermusik, dan sangat bersyukur sekali saya dikelilingi oleh orang-orang yang sangat tulus mendukung hobi saya sehingga sampai sejauh ini karya-karya saya telah beredar, ucap johan yang ditemui pewarta di kediamannya.

“Besar harapan saya single Sewaktu hujan ini bisa diterima oleh masyarakat luas, ucap johan sambil tersenyum

0 Komentar

Type and hit Enter to search

Close