Breaking News

Hadir Dengan Nuansa Berbeda Ryuu Siap Mewarnai Blantika Musik Indonesia



Ryuu adalah band dengan nuansa musik Indonesia-Jepang dan berdiri sejak tahun 2011, berawal dari hobi menonton film-film Anime, band ini membawa cita rasa yang unik perpaduan Indonesia-Jepang yang memanjakan telinga namun tetap membawa penonton larut dalam headbang-nya. 

Ryuu mampu membawa penonton hanyut Kembali ke masa-masa indah, semangat, dan kesenangan pada masa kecilnya. “Lupakan masalah hidup, ayo bersenang-senang sejenak” seolah slogan itulah yang timbul Ketika kita menonton performance dari Band ini.    
Hal ini pula yang menjadi ciri khas Ryuu dimana Band ini membawakan lagu-lagu yang disebut anisong bahkan sampai ke unsur lagu original mereka.

Untuk meningkatkan jam terbang, mereka sering kali berhasil menggondol piala hasil dari kompetisi-kompetisi & Fans2 fanatik mereka pun selalu mengikuti aktivitas mereka diberbagai event Jejepangan seperti : 
▪️Carnival J-Fest
▪️Delta Matsuri 
▪️Tanjobi Matsuri 
▪️Kaji Sakura Matsuri 

Personil awal, FITRO & PAPOY sebagai bassist & vocal, kemudian kehadiran AJI pada gitar, berhasil mematangkan konsep Ryuu sebagai Band yang mempunyai identitas unik dalam performance dan lagu-lagu orisinil mereka. 
Kemudian menyusul lelaki tampan TYO pada drumer yang bergabung di Band ini.

Dalam waktu dekat RYUU akan meluncurkan Single Perdana berjudul MEMORI.
Nantikan RYUU di awal Maret 2023 yg bakal membuat kalian meleleh…
 
Personal RYUU : 
Vocal - Papoy / Guitar - Aji /
Bass - Fitro / Drum - Tyo //

Instagram: @ryuumusic.id
Facebook Page: Ryuu Music
Youtube: Ryuu Music
 
Management : Starmuscom
Contact : Amy Asharie
+6281319100969
Aji +62 821-8260-2435
Email : Starmuscom.192@gmail.com

0 Komentar

Type and hit Enter to search

Close