Breaking News

Sukses Membuat Baper Penikmat Musik Single Kedua Ichal "Terluka Untuk Bahagiamu"

 

Setelah merilis single ke-4 berjudul “Menahan Rindu” yang kini sudah lebih dari 100.000 pendengar di spotfy, kali ini ICHAL musisi asal Jakarta yang sehari-hari merupakan pekerja biasa di perusahaan swasta, kembali akan merilis single terbarunya yang berjudul “Terluka Untuk Bahagiamu”. 

“Saya awalnya hanya senang menulis cerita dari berbagai kisah teman, keluarga atau curhatan-curhatan di pekerjaan, itu seperti sejarah yang nantinya akan kita kenang. Sampai akhirnya saya berpikir untuk mencoba membuat lagu dari cerita-cerita itu dan saya merasa kisah atau cerita akan lebih mudah di ingat dan bahkan bisa dinikmati banyak orang jika saya membuat sebuah lagu, itulah sebabnya saya tertarik untuk akhirnya membuat lagu.”

Lagu ini dibuat dan dinyanyikan sendiri oleh Ichal. “Terluka Untuk Bahagiamu” lagu yang menceritakan pemikiran seseorang yang ditinggalkan. 

“Lagu ini terinspirasi dari kisah teman saya, yang mengalami hal pahit dalam percintaan. Sedah 3 tahun menjalin hubungan cinta dan sudah mengumpulkan modal juga untuk menikah, tapi akhirnya pasangannya malah pergi kembali ke mantannya tanpa pamit dan langsung. Entah apa yang dirasakan teman saya, yang pasti itu hal yang sangat menyakitkan buat siapapun yang merasakannya. Harapannya lagu ini bisa mengobati sedikit dari lukanya yang dulu”. 

Lirik lagu ini dibuat pada Januari 2022 dan baru mulai di aransement oleh Fajar Taufik Hidayat pada Juli 2022, lagu bergenre pop ini dibalut dengan sentuhan aransement yang sederhana sehingga mudah untuk diterima di kalangan manapun, apalagi untuk yang lagi dan patah hati karena seseorang. 


“Alhamdulillah single baruku berjudul “Terluka Untuk Bahagiamu” telah dirilis, mudah-mudahan untuk semua pecinta musik di tanah air”. 

Kita tidak tahu apa takdir kita, siapa jodoh kita, yang pasti teruslah bertahan sampai akhir dan yakinlah yang kita inginkan jika kita tidak bisa mendapatkan, itu berarti Tuhan sudah mempersiapkan apa yang kita order. Terima kasih untuk semua yang telah membantu dan mendukung rilisnya lagu ini, semoga segala pesan dan kesan yang ada didalamnya dapat tersampaikan.

0 Komentar

Type and hit Enter to search

Close