Breaking News

PMI HONGKONG TERKENAL STRONG BISNIS DAN KARYA

Nay nadya (26) wanita muda mandiri asal cirebon ini sudah bekerja keras di usianya yang masih muda nay memilih untuk mandiri tanpa menyusahkan orang tua nya terbukti dari tahun 2014 nay sudah bekerja di beberapa kota di indonesia seperti cirebon,jakarta,bandung,tanjung priok, bogor, bahkan luar negeri seperti malaysia dan hongkong yang saat ini tengah ia jalani, meski baru 2 tahun kerja di hongkong tidak puas dengan hanya bekerja sebagai PMI dan tetap belajar di dunia bisnis untuk berusaha nanti.

Wanita muda berhijab ini pun terbilang pemalu,tapi dia terus mencoba bangkit untuk lebih percaya diri lagi, terbukti wanita yang mengidolakan bimbim slank,iwan fals dan dhanis martin ini sudah merilis single perdananya yang berjudul " RINDU IBU " Ciptaan Momon omponk, Akhir juni lalu Pungkasnya ..."

Tidak pernah terbesitkan bisa menyanyikan lagu original, karya sesama pmi bahkan setelah sukses merilis single perdana,nay tengah memproses untuk single ke dua nya yang berjudul "will be behind you" lirik yang dia tulis sendiri membantu momon omponk dalam pembuatannya. kata nya penuh semangat...

Nay mengakui hongkong selain negara untuk mencari nafkah tapi negara yang dijuluki negeri beton ini juga sebagai negara yang memberikan wadah untuk para PMI berkreasi dan berkarya, aku senang bisa mengenal pmi pmi hebat salah satunya ka momon dan ka intan rizuka,imbuh nya lagi. ..


Nay menceritakan saat di wawanca pewarta Lagu RINDU IBU ini di buat sesuai perasaan yang aku rasakan saat ini,merindukan ibu yang terhalang jarak,terlebih lagi saat melihat ibu tua melintas didepannya kerinduan terhadap ibunya semakin menjadi, 

Mimpinya mulia hanya ingin sukses dan bisa membahagiakan ibu nya.

0 Komentar

Type and hit Enter to search

Close