Breaking News

Rilis Single Sempurna Untukku Menunjukan Sisi Romantis Dari Teguh Sants

 

Setelah merilis single ciptaannya yang ke-4 berjudul “Tetaplah Engkau Hadir” pada Desember 2021 lalu. Teguh sants, pria asal Lumajang-Jawa timur disela kesibukannya bekerja di perusahaan swasta kembali merilis single ke-5 berjudul Sempurna Untuk Ku pada 1 Juli 2022. Single ini dinyanyikan oleh Bowo, vokalis yang sudah lama berkecimpung di festival dunia. Bowo yang sempat vakum di dunia tarik suara karena kesibukan dan pandemi, dipercaya untuk menyanyikan single ini. Dengan pengalamannya di festival band dunia, dia berhasil membawakan single ini dengan baik.

Saya mendapat kepercayaan untuk menyanyikan single ini, alhamdulillah pengalaman yang bagus buat saya di dunia musik. Ini adalah single pertama saya sebagai solois. Semoga bisa diterima oleh pendengar”, ungkap Bowo ke media.

Cerita terciptanya single ini cukup unik. Berawal dari kegemaran istri dari Teguh sants menonton drama korea, akhirnya dia ikut menyaksikan salah satu drama korea berjudul The Red Sleeve. Dari drama inilah dia mendapatkan inspirasi. Single ini menceritakan perasaan sang raja untuk salah satu selirnya. Yang dalam beberapa literatur disebutkan bahwa selir ini lah wanita yang paling dicintai oleh raja. Sebelum menjadi selir, wanita ini hanyalah dayang istana. Raja membutuhkan perjuangan untuk memilih dayang untuk menjadi selirnya. Raja tidak bisa setiap hari bertemu dengan selirnya karena aturan yang ada. Cinta yang sederhana sudah cukup membuat Raja bahagia. Beliau selalu berharap waktu berjalan lebih cepat agar segera bertemu dengan selir yang paling dicintainya.


Dengan balutan arransement akustik dari Siligaro production, lirik cinta yang dibuat diharapkan dapat memberikan inspirasi positif bagi pendengarnya. Suara khas dari Bowo menjadikan single ini patut untuk diterima dan didengarkan. Cocok untuk pendengar yang lagi rindu dan kasmaran.
“Alhamdulillah, akhirnya single Sempurna Untuk Ku telah rilis, ini merupakan single ke-5 sebelumnya setelah single Sampai Nanti,Beautiful gift for me , Sampai Waktunya, Tetaplah Hadir lebih dulu rilis. Single ini bercerita tentang perasaan raja di drama The Red Sleeve menurut sudut pandang saya.

Tidak ada manusia sempurna didunia ini. Tetapi, kita akan menemukan orang yang diciptakan untuk menjadi tulang rusuk yang hilang dalam diri kita, wanita yang sempurna untuk mendampingi kita. Terima kasih untuk semua yang telah mendukung rilis single ini, khususnya istri saya. Semoga pesan single ini bisa tersampaikan. Selamat mendengarkan singlenya di seluruh digital store”. Ucap Teguh sants diakhir wawancara.

0 Komentar

Type and hit Enter to search

Close