Breaking News

Pasar Kreatif Rejomulyo Tangguh (PAKRT) Menyuguhkan Pertunjukan Teater Bertajuk DHEMIT

 Dengan adanya pementasan "DHEMIT" yang diselenggarakan di pasar kreatif rejomulyo tangguh (PAKRT), Metro selatan Kota Metro.

Dengan  diikuti 50 Orang dari  UKM Teater Mentari Universitas Muhammadiyah Metro Harapannya untuk kedepannya Dapat membangun kerjasama yang baik antar seluruh warga kelurahan yang sudah menyediakan atau memberi kesempatan untuk tampil di luar ataupun kalangan masyarakat khususnya di PAK RT yg sudah terlaksana dapat membangun relasi yang baik antar mahasiswa maupun para warga ataupun perangkat Kelurahan.


QUKM Teater Mentari Sukses menggelar pementasan di Pasar Kreatif Rejo Mulyo Tangguh ( PAK RT ) yang di gelar pada hari Minggu, 19 Juni 2022 pukul 19.00 WIB. Dengan membawakan naskah Dhemit karya Heru Kesawa Murti ( Gandrik) yang di sutradari oleh Arif HidayahTullah pementasan ini terselenggara dengan apik dan meriah. (19/06/2022).

Acara ini dibuka dengan pembukaan dan beberapa sambutan yang pertama sambutan dari perwakilan UKM teater Mentari " Terimakasih kepada warga Metro Selatan khususnya kelurahan Rejomulyo yang telah memberikan tempat dan kesempatan untuk kami tampil disini sehingga kami dapat mementaskan naskah Dhemit ini kembali dan terimakasih untuk para warga yang telah antusias untuk menyaksikan pementasan ini" ujar Salsabila Mondes Selenratupuli.


Sambutan yang kedua disampaikan oleh Pak RT 03 Suparmo selaku pengurus Pasar Kreatif Rejo Mulyo Tangguh" Terimakasih kepada UKM Teater Mentari karena telah bekerjasama dengan baik sehingga disini dapat terselenggara pementasan Teater dan semoga kerjasama ini terus berlanjut untuk kedepanya" ujar Pak RT Rejomulyo Tangguh

Semoga dengan terselenggaranya pementasan tersebut dapat menjadi hal positif bagi semua orang yang telah menyaksikan dan menjadi penambah semangat UKM Teater Mentari untuk terus Berkarya.

0 Komentar

Type and hit Enter to search

Close