Breaking News

Mewakili Peraaan Orang-orang yang Selalu disalahkan, AKBVR NAYO Rilis Single Remake “Serba Salah”


Setelah merilis Single Perdana “Serba Salah” pada 2 tahun yang lalu, AKBVR Nayo kembali mendapat dukungan dan apresiasi dari masyarakat untuk me-Remake single yang sama dengan judul Serba Salah pada tanggal 04 Mei 2022.

Serba Salah lahir karena situasi kegelisahan seseorang yang selalu disalahkan tanpa alasan terjadinya perasaan bingung serta gundah gulana kepada pasangan terkasih ataupun realita kehidupan sehari-hari. Bahkan Serba Salah bukan hanya masalah percintaan namun sangat cocok didengarkan pada sore hari, para karyawan/pekerja yang di salahkan oleh atasannya.

Serba Salah juga lahir dengan tujuan untuk merilis dan menonton orang-orang yang sudah terjadi pasca kondisi disalahkan.

Mengingatkan bahwa seharusnya memiliki sikap yang biasa saja dan tidak terlalu berlebihan. Selama kita selalu cinta dan tidak perlu sering mengungkapkan cinta, seperti terlihat tidak cinta ( seperti tak cinta, tapi memang cinta ), namun tetap merasakan cinta.


AKBVR Nayo memproduksi single terbarunya dengan naungan Indiependent Label yang bernama Berkah Music Record dan di produksi oleh seseorang kreator digital youtuber yang bernama AdieNote dengan peralatan Home Recording sederhana namun berkualitas.

Aransemen Serba Salah dibuat konsep Band dan sentuhan nuansa semi Orchestra, dengan penggabungan unsur musik Pop, Rock, Lo Fi dan Orchestra, yang membuat lagunya menjadi lebih ekspresif dan menyentuh sehingga pesan di dalam lagunya tersampaikan..

Semoga Serba Salah ini bisa mewakili hati mereka yang sedang serba salah. Dan bisa menjadi pesan dari seseorang untuk seseorang agar tidak berlebihan menyalahkan karena menjadi seseorang yang serba salah tidak nyaman untuk dijalani.

0 Komentar

Type and hit Enter to search

Close