Breaking News

Sanggar Senam Aseek Desa Neglasari Makin Kompak dan Hits

 Tampil cantik dengan tubuh ideal, indah menjadi impian semua wanita di seluruh penjuru tanah air. 

Dengan pola hidup sehat dan rajin berolahraga kita bisa mendapatkan tubuh ideal seperti yang kita inginkan.

Di desa Neglasari Kecamatan Katibung Kabupaten Lampung Selatan, terdapat sebuah sanggar senam yang bernama sanggar Aseek dimana terdapat para ibu yang diketuai oleh ibu Nuryani atau yang lebih akrab dipanggil Bunda Nur, membentuk suatu komunitas dengan kegiatan yang positif dengan harapan bisa memberikan inspirasi bagi desa-desa yang lain.

Sanggar asik didirikan hampir satu setengah tahun dengan jumlah anggota 35 orang.

"Sejauh ini para ibu di desa Neglasari Kecamatan Katibung Kabupaten Lampung Selatan aktif ikut senam di sanggar senam asik, selain kegiatan senam kami sering mengadakan acara seperti arisan kegiatan sosial dan sekedar kumpul untuk silaturahmi" ucap Bunda Nuryani dijumpai di kediamannya.

Kegiatan senam ini rutin diselenggarakan setiap 2 hari dalam satu minggu yaitu hari Minggu dan Rabu.

"Ya kalau untuk senam itu setiap hari Minggu dan Rabu untuk kegiatan senamnya sendiri rutin diadakan di sini di kediaman saya, tapi kadang-kadang kami juga ikut senang bersama dengan kelompok senam yang lain di desa-desa tetangga" Ibuh Bunda Nur percakapan itu. 

Kegiatan senam bersama para ibu di sanggar Aseek sering mendapat apresiasi dan bahkan sering diundang untuk mengikuti senam mewakili Desa Neglasari. 

"Intinya Kami Mengharapkan sanggar senam asik dapat berkembang dan kami sebagai tim tetap kompak dan saling menjaga silaturahmi satu sama lain" Ibuh bunda Murni di iring tawa. 

0 Komentar

Type and hit Enter to search

Close