Breaking News

Antusias Siswa SMP Sumbangsih Menyambut Pembelajaran Tatap Muka

 Mulai Pembelajaran tatap muka (PTM) para siswa dari SMP Sumbangsih Kecamatan Katibung Kabupaten Lampung Selatan terlihat Antusias.

Seiring dengan berkurangnya kasus terpapar covid 19, pemerintah mulai membuka kembali pembelajaran tatap muka untuk tingkat SD SMP dan SMA sederajat.

"SMP sumbangsih Kecamatan Katibung Kabupaten Lampung Selatan sudah melakukan pembelajaran tatap muka, ini disambut baik oleh para siswa dan orang tua murid karena selama ini belajar dengan metode Daring dianggap kurang efektif."ucap bapak Kepala Sekolah SMP sumbangsih bapak Suharto, S.Si., S.Pd.

SMP Sumbangsih beralamatkan di Desa Neglasari Kecamatan Katibung Kabupaten Lampung Selatan, merupakan SMP yang sangat produktif dan memiliki banyak sekali Ekstrakurikuler.

"Seiring berjalannya kegiatan pembelajaran tatap muka kami dari SMP sumbangsih juga mulai menggerakkan kembali ekskul yang ada di sekolah kami seperti ekskul Pramuka yang menjadi ekskul favorit anak-anak."terang bapak kepala sekolah bapak Suharto, S.Si., S.Pd. menjelaskan kepada pewarta.


"Dalam menyambut kegiatan safari Ramadhan yang akan kita sambut dalam waktu dekat dengan kegiatan keagamaan, kami juga akan mengadakan kegiatan perpisahan sekolah dalam waktu dekat, dan persiapan untuk menyambut tahun ajaran baru ". Kembali bapak Kepala Sekolah Suharto, S.Si., S.Pd menjelaskan pada pewarta dijumpai di sekolah.


Menyambut tahun ajaran baru SMP Sumbangsih Kecamatan Katibung Kabupaten Lampung Selatan Membuka kembali pendaftaran untuk siswa baru tahun ajaran 2022-2023.

"Ya, untuk tahun ajaran baru ini kami sudah siap untuk membuka pendaftaran peserta didik baru, banyak pembenahan dari semua pasilitas ruang belajar yang memadai dan likungan sekolah yang nyaman serta pasilitas olahraga yang lengkap kami persiapkan". Ibuh bapak Suharto, S.Si., S.Pd seraya tersenyum ramah.

Berikut sederet prestasi dan kegiatan siswa SMP Sumbangsih dalam ulasan Real Media Kita.





0 Komentar

Type and hit Enter to search

Close