Langsung ke konten utama

Big Sale 10 10 Optik Pahlawan Bertabur Diskon

 Real.web.id Lampung Mata adalah jendela dunia jangan sampai mata minus menghalang jarak pandang mu untuk menikmati keindahan dunia.

*BIG SALE OPTIK Pahlawan*
Harga Spesial 10.10

*Diskon 40% untuk Semua Produk*

Khusus bulan ini
Berlaku 7-31 Oktober 2021

Kode Promo : R4GILKUN

Informasi dan Pemesanan hubungi 
wa. 0895-0366-6921

"Ya kami sedang mengadakan promo diskon 40% untuk pelanggan setia optik pahlawan untuk kode promo kami menggunakan R4gilkun karna beliau adalah Brend Ambasador Optik Pahlawan" ujar Darmawan selaku CIO Optik Pahlawan di jumpai pewarta di gerai Optik Pahlawan.

Serfis terbaik untuk pelanggan setia Optik Pahlawan memang berbeda dengan Optik kebanyakan, dengan pemeriksaan dirumah calon konsumen itu sangat membuat kedekatan Optik Pahlawan dengan konsumen semakin terjaga erat.

"Ya, kami melakukan terobosan dengan pemeriksaan mata gratis, dan kami datang kerumah calon konsumen untuk melakukan pemeriksaan, ini sangat efektif sekali karna selama PPKM masyarakat tidak di ijinkan berpergian dan pihak kami yang datang untuk melakukan pemeriksaan, pastinya tetap dengan protokol kesehatan". Tutur Darmawan menerangkan .

Selain pemeriksaan mata gratis Optik Pahlawan selalu melakukan kegiatan sosial dengan membagikan kacamata gratis untuk orang orang yang kurang beruntung.

"Kami bekerja sama dengan komunitas Rabeng peduli untuk membagikan kacamata kepada orang-orang yang kurang beruntung di pedesaan seperti guru ngaji atau anak-anak yang kurang mampu secara ekonomi, selain itu kami juga menerima donasi kacamata bekas pakai yang masih layak untuk kami perbaiki dan hasil donasi tersebut setelah di perbaiki kami sumbangkan, kadang ada saja kacamata masih bagus tapi si pemilik ingin mengganti model kacamata baru, Menghindari kemubajiran kami salurkan lah kacamata tersebut kapada yang masih membutuhkan." Kembali Nurdermawan selaku CIO Optik Pahlawan menerangkan. 

Menjadi lebih baik dengan berbagi bisa kita lakukan mulai dari sekarang bagi para pembaca yang ingin ikut serta berbagi kacamata untuk sodara kita yang kurang beruntung bisa bersama Optik Pahlawan .

Postingan populer dari blog ini

Kedai Minuman Kekinian "Uncel Boba' Membuka Cabang Kedua

Real.web.id Lampung   Bisnis usaha minuman kekinian memang sangat menjanjikan, belakangan ini bisnis minuman kekinian sangat digemari oleh para remaja dan anak anak di tanjung bintang.selain harga yang terjangkau uncel boba memberikan citarasa yang berbeda.  Genap satu bulan Uncel boba hadir di tanjung bintang kini membuka kedai baru Uncel Boba Jilid dua, kedai minuman kekinian ini memang bgitu banyak digemari anak-anak dan para remaja, Uncel boba kini sudah memiliki dua  cabang yakni di jalan raya seredang tepat di samping penjual buah semangka, dan di depan pom bensin tanjung bintang. "Alhamdulillah ini kedai kedua, Uncel boba resmi buka beberapa hari lalu" Ucap Eka selaku kariawan di Uncel boba jilid dua, saat di datangi wartawan Real media kita. "Untuk harga, dan menu sama dengan Uncel boba satu, jam buka kami mulai jam 09 pagi sampai jam 08 malam" kembali eka menambahkan. inofasi dalam usaha Boba memang sangat dibutuhkan, harga yang terjangkau dengan faran rasa

Bisnis Minuman Kekinian "Uncel Boba" Viral di Tanjung Bintang

Real.web.id - Bisnis minuman kekinian masih sangat menjanjikan bagi penggiat kuliner di lampung kususnya, beberapa mingu terahir tanjung bintang di buat heboh dengan hadirnya minuman kekinian "Uncel Boba"dalam suatu kesempatan saya mencoba datang untuk mencoba minuman kekinian yang viral tersebut. "kalo menurut aku rasa yang di suguhkan oleh "Uncel Boba " ini berbeda, rasanya bener-bener gurih manisnya awet, saat es batunya meleleh manisnya masih kerasa" ujar Dini salah satu pengunjung.  selain minuman kekinain "Uncel Boba" memiliki menu pendamping basreng dan cilok, basreng dengan level pedas yang berbeda-beda.  "Selain rasa boba yang beda aku suka banget sama basrengnya, level pedsnya mantap banget " Dina salah satu pengunjung menambahkan. "Untuk Basreng sehari bisa terjual lebih dari 40 porsi, untuk es minuman bobanya tergantung cuacanya tapi Alhamdulillah 80 cup perhari bisa lebih" tutur Arian kariawan Uncel boba.  unt

Rilis Lagu "Gadis Melayu" Ragilkun Mengusung Budaya Lampung

Pria asal Neglasari kecamatan katibung Lampung Selatan ini, mengawali karirnya sebagai pramu wisata di provinsi Lampung, pria yang lebih akrap di sapa RK ini. Meluncurkan singgel yang di tulis bersama citra jp, tentang  "Gadis Melayu" lagu beraliran dangdut melayu itu berkisa seorang wisatawan yang begitu terpana saat melihat paras cantik gadis melayu Asal Lampung, dengan wajah cantik berlesung pipi. Tidak hanya kisah percintaan yang disuguhkan dalam lagu ini namun tidak luput dari perhatian budaya Lampung. "Ya saya dan citra jp menulis lagi ini memeng bertujuan untuk mengagkat budaya Lampung, maka dari itu saya masukan sapaan khas Lampung dan si gadis mengenakan tapis biru, dimana tapis sendiri merupakan kain tradisional asli Lampung" tutur pemuda yang biasa mengenakan topi itu.  Lagu gadis Melayu resmi dirilis pada 1 Oktober 2021 dan dapat dinikmati di seluruh platform musik resmi. Lagu yang diproduksi oleh Senko.Id ini merupakan singgel perdana Ragilkun dan merup