Breaking News

Big Sale 10 10 Optik Pahlawan Bertabur Diskon

Real.web.id Lampung Mata adalah jendela dunia jangan sampai mata minus menghalang jarak pandang mu untuk menikmati keindahan dunia.



*BIG SALE OPTIK Pahlawan*
Harga Spesial 10.10

*Diskon 40% untuk Semua Produk*

Khusus bulan ini
Berlaku 7-31 Oktober 2021

Kode Promo : R4GILKUN

Informasi dan Pemesanan hubungi
wa. 0895-0366-6921

"Ya kami sedang mengadakan promo diskon 40% untuk pelanggan setia optik pahlawan untuk kode promo kami menggunakan R4gilkun karna beliau adalah Brend Ambasador Optik Pahlawan" ujar Darmawan selaku CIO Optik Pahlawan di jumpai pewarta di gerai Optik Pahlawan.

Serfis terbaik untuk pelanggan setia Optik Pahlawan memang berbeda dengan Optik kebanyakan, dengan pemeriksaan dirumah calon konsumen itu sangat membuat kedekatan Optik Pahlawan dengan konsumen semakin terjaga erat.

"Ya, kami melakukan terobosan dengan pemeriksaan mata gratis, dan kami datang kerumah calon konsumen untuk melakukan pemeriksaan, ini sangat efektif sekali karna selama PPKM masyarakat tidak di ijinkan berpergian dan pihak kami yang datang untuk melakukan pemeriksaan, pastinya tetap dengan protokol kesehatan". Tutur Darmawan menerangkan .

Selain pemeriksaan mata gratis Optik Pahlawan selalu melakukan kegiatan sosial dengan membagikan kacamata gratis untuk orang orang yang kurang beruntung.

"Kami bekerja sama dengan komunitas Rabeng peduli untuk membagikan kacamata kepada orang-orang yang kurang beruntung di pedesaan seperti guru ngaji atau anak-anak yang kurang mampu secara ekonomi, selain itu kami juga menerima donasi kacamata bekas pakai yang masih layak untuk kami perbaiki dan hasil donasi tersebut setelah di perbaiki kami sumbangkan, kadang ada saja kacamata masih bagus tapi si pemilik ingin mengganti model kacamata baru, Menghindari kemubajiran kami salurkan lah kacamata tersebut kapada yang masih membutuhkan." Kembali Nurdermawan selaku CIO Optik Pahlawan menerangkan.

Menjadi lebih baik dengan berbagi bisa kita lakukan mulai dari sekarang bagi para pembaca yang ingin ikut serta berbagi kacamata untuk sodara kita yang kurang beruntung bisa bersama Optik Pahlawan .


Type and hit Enter to search

Close