Bisnis Minuman Kekinian "Uncel Boba" Viral di Tanjung Bintang

Real.web.id - Bisnis minuman kekinian masih sangat menjanjikan bagi penggiat kuliner di lampung kususnya, beberapa mingu terahir tanjung bintang di buat heboh dengan hadirnya minuman kekinian "Uncel Boba"dalam suatu kesempatan saya mencoba datang untuk mencoba minuman kekinian yang viral tersebut.


"kalo menurut aku rasa yang di suguhkan oleh "Uncel Boba " ini berbeda, rasanya bener-bener gurih manisnya awet, saat es batunya meleleh manisnya masih kerasa" ujar Dini salah satu pengunjung. 

selain minuman kekinain "Uncel Boba" memiliki menu pendamping basreng dan cilok, basreng dengan level pedas yang berbeda-beda. 

"Selain rasa boba yang beda aku suka banget sama basrengnya, level pedsnya mantap banget" Dina salah satu pengunjung menambahkan.

"Untuk Basreng sehari bisa terjual lebih dari 40 porsi, untuk es minuman bobanya tergantung cuacanya tapi Alhamdulillah 80 cup perhari bisa lebih" tutur Arian kariawan Uncel boba. 

untuk farian rasa minuman di "Uncel Boba" di bandrol dengan harga yang sangat terjangkau, untuk kalangan anak remaja kususnya. untuk minuman di bandrol Rp. 5000 rupiah dengan tambahan toping boba nambah Rp. 2000 rupiah saja. 

Sementara untuk basreng satu porsi dibandrol Rp.5000 begitu juga dengan cilok Rp.5000.

" untuk pengunjung lebih di dominasi remaja dan anak-anak sekolah, dan untuk rasa paling banyak dipesan itu taro, oreo, dan coklat" ujar Arian menambahkan.  

Kehadiran “Uncel boba” menjadi pilihan salah satu tempat nongkrong, untuk anak muda seputaran tanjung bintang dan sekitarnya, dengan harga terjangkau dan rasa yang berbeda

untuk "Uncel Boba" berlokasi di tanjung bintang jalan bioskop lama arah kolam renang wongsotrto. demikian info kuliner seputaran tanjung bintang yang bisa kami sampaikan semoga bermanfaat.

Komentar

  1. Es boba enakk bngett manisnya juaraaaa, wajib cobain nih 😘

    BalasHapus
  2. Mantap kak, boleh tuh kak mau coba besok 🚀🚀

    BalasHapus

Posting Komentar