Breaking News

Momon Omponk Rilis Single"Arti Hidup" Jadi Pembuka di Awal Tahun 2022

“Arti Hidup Dari Momon menjadi debut pertama di awal tahun 2022, sebagai seorang penyanyi dan pembuat lagu Momon Menjadikan Lagu Arti Hidup sebagai single perdana di Tahun 2022.

 


 Dan akan merilis single berikutnya bersamas dan talent dari Moay Productions    “ Lagu Arti Hidup ini, Yaitu Kisah Pribadi aku, memulai Arti karir sebagai seorang pencipta lagu aku mengalami pahit manis di industri ini, membuat aku percaya diri untuk bisa mencetak single-single yang kiranya dapat diterima di masyarakat luas” Ucapkan Momon saat di wanwancara pewarta melalui sambungan telepon. “Kalaupun cemooh atau kritikan buruk terhadap karya yang sudah aku rilis itu semua menjadi pembelajaran dan evaluasi buat aku semoga bisa berkembang lagi kedepannya.”

Selain single Arti Hidup Moay Productions sedang mempersiapkan Sembilan lagu yang siap rilis di waktu dan tanggal yang sudah di jadwalkan.Dalam industri musik indie Momon Ompong sudah dikenal sebagai Youtuber dan pencipta lagu dingin berhasil merilis beberapa lagu dan memiliki artis manajemnt. “Ya , ditahun 2022 ini ada beberapa penyanyi yang akan keluar dari beberapa Talent yang Saya punya diantaranya Single dari Intan Rizuka, Rendi Ai, Exo Patria, Kasih Chalondra, Zoely dan Abbei Dahing, Pokonya tunggu aja karya-karya Momon Omponk yang akan rilis dalam waktu sudah dekat.” Imbuh Momon seraya memberikan klue membuat pewarta merasa penasaran. 



Dalam industri musik indie Momon Omponk sudh dikenal sebagai, youtuber dan pencipta lagu, bertangan dingin berhasil merilis beberapa lagu dan memiliki manajemnt Artis.
“Aku selalu bersykur dalam keadaan Pndemi seperti saat ini aku produktif dan aku bersyukur sekali patner aku Intan Rizuka selalu ada dan saling mendukung dalam setiap karya yang keluarkan.” “ Dan untuk lagu Arti Hidup sudah dapat dinikmati di seluruh platform music resmi dan untuk video klipnya sudah rilis di cannel youtube momon omponk13”





2 Komentar

  1. waw keren.. sangat menginsirasi kak cerita hidupnya hingga menciptakan lagu 😔

    BalasHapus
  2. Kayao dx momon 💪💪 semngat trs berkarya dlm music , km pasti bisa smp dibarisan depan 🥰

    BalasHapus

Type and hit Enter to search

Close